Bukan aku yang mencarimu, Bukan pula kamu yang mencariku tapi Allah lah yang mempertemukan dua hati yang berbeda atas nama cinta

Rabu, 18 Juli 2012

Ukh..Tolong Dengarkan Aku !!


Bismillah..
Ukh..Ini ungkapanku yang sebenarnya dari hati yang terdalam..
Ukhti..
Dengarkan aku..!! Siapapun disana!! Siapapun dirimu !!
Jika aku terlalai
Tagurlah aku dengan kelembutan suaramu
jika itu tidak membuatku sadar
maka tegurlah dengan sapaan tangan hangatmu
jika hal itu juga tidak membuatku sadar
pegang erat tanganku dengan kuat agar aku tersadar
namun jika hal itu tidak membuatku sadar juga..
lakukan sesuatu ukhti..pukul aku..bangunkan aku..guncang tubuhku
jangan biarkan aku kaku tanpa sadarku dengan hilafku..

begitulah yang ku inginkan dikalau khilafku ukhti
janganlah menyerah mengingatkanku bahkan dikala kuatnya egoku
bersabarlah dikala hatimu kadang tersakiti olehku
hanya untuk menyadarkanku..insya Allah hanya Allah lah yg membalasnya
jangan kau katakan padaku mencintaiku kerna Allah sementara ketika khilafku
kau lebih takut membuatku marah ketimbang membuat Allah marah atas ulahku
jika kau menegurku dengan ketegasan atas nama Allah maka itulah yang dinama cinta dan mencintai karena Allah.
Cintakah kau padaku ukhtii atas nama Allah
Maka debgarlah aku dengan hatimu agar apa yang kau sampaikan juga masuk kedalam hatiku..
Terimakasih Ukhtii..

Saudarimu
Nur Kaffah
(Ummu Khalid)

0 komentar:

Posting Komentar

linkWith

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...