Bukan aku yang mencarimu, Bukan pula kamu yang mencariku tapi Allah lah yang mempertemukan dua hati yang berbeda atas nama cinta

Sabtu, 10 November 2012

Saatnya Balikan :)

mesra itu indah yah..abi khalid berani fose macem ni tak ya _ _)v

Jika cinta mampu merubah madu menjadi racun
maka cinta juga mampu merubah aku yang tidak sempurna ini
menjadi sempurna dengan hadirnya dirimu..

jika aku menyebalkan bagimu
maka ingatlah aku disaat menyenangkan untukmu
lalu pikirlah bahwa ternyata cinta kita itu tak rame kalau tak marahan hwehehe

nikmatilah marah itu sarana evaluasi bersama..
sesekali biarkanlah malam itu menjadi sepi
agar suara seolah berbisik solusi..
bagi aku dan dirimu

lalu rinduilah bahwa walau hanya sesaat
Cinta Lama Bersemi Kembali itu indah adanya...
Kita mulai dari nol ya sayang #edisi baikan ^^v

Nur Kaffah 


0 komentar:

Posting Komentar

linkWith

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...