Bukan aku yang mencarimu, Bukan pula kamu yang mencariku tapi Allah lah yang mempertemukan dua hati yang berbeda atas nama cinta

Senin, 12 November 2012

Memory of Manjing


ukhuwwah fillah
Manjing,entah darimana bahasa itu bermula, ya setidaknya kata itu diakhiri dengan kata ing. sebenarnya ini tidak ada kaitanya dengan bahsa inggris melainkan ini adalah bahasa yang hanya dibuat-buat, dan kami menyebutnya bahasa ing.
Manjing itu sendiri artinya adalah Manja, jadi kalau sahabat menemukan bahasa itu di blog ini maka maknanya adalah manja atau bermanja. Bahasa itu bermula ketika keasyikan via telpon bersama wind tiba-tiba tercetuslah bahasa itu, entah itu adalah sebuah kelatahan belaka yang jelas hal itu disengaja adanya, dan hanya kami yang tahu.hehe..
Hal ini tidaklah aneh, karena aku dan kau suka dancow, salah maksudnya aku dan kau begitu sangat dekat dan akrab jadi segala hal mungkin saja untuk kita jadikan sebagai media kedekatan hubungan kita, dan kita saling menerima apa adanya , iya kan dek ^^.
Munculnya kata itu terbilang aneh memang, semenjak kenal dekat dengaku tak jarang kau temukan bahasa-bahasa baru yang rada diluar kepala, istilah Peter Pan itu “kaki dikepala,kepala dikaki” dan al hasil kau pun ikut aneh.

ihh kk ni asal” ketusnya sambil pasang muka datar
asal jangan usul, karena usul ngak boleh asal” jawabku cengengesan :D
Biasanya bahasa manjing kita gunakan dalam bicara santai dan humor
 “eitsss no manjing-manjing kk ni asal” artinya dilarang manja-manja “emang dalam Ukhuwah tak boleh manja-manja ape huuuffffttt...” continued..
Inilah cerita kedekatanku dengan adik ku cerita lain menyusul di episode berikutnya. Dicoretanku yang lain


Nur Kaffah

0 komentar:

Posting Komentar

linkWith

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...