Bukan aku yang mencarimu, Bukan pula kamu yang mencariku tapi Allah lah yang mempertemukan dua hati yang berbeda atas nama cinta

Senin, 06 Februari 2012

¸ღ Mencintaimu dengan Imanku ღ¸



Ketika semua beramai-ramai memilih rupa dan ragamu
Aku lebih memilih hatimu dengan imanmu maka hatiku menjadi tenang
Ketika semua berlari mengejar ketenaranmu melalui kepintaranmu
Aku lebih memilih  kecerdasan ilmu dan akhlakmu maka hatikupun menjadi tersenyum
Ketika semua memilih kesolihahmu dibalik teduhnya rupamu
Aku lebih memilih kesolihahanmu melalui jiwa cintamu pada ummat
Bagiku Melihatmu cukup dari hatiku, kupercaya akan imanku dalam memilihmu.
Bagiku tak selamanya cinta melalui jasad tapi selamanya cinta melalui jiwa-jiwa keimanan


•.,,.-°--*-.,,.- Madah Cinta •.,,.-°--*-.,,.-

Ya Allah aku hanya ingin menjaga kehormatanku dan dirinya
Maka izinkan aku bersatu denganya tanpa menodai agamamu
Wahai insan andai cintamu menghalangi cintaku pada-NYA
Demi Allah Maka jauhkanlah cintaku padamu..
Namun jika cintamu membawa cintaku pada-NYA
Insya Allah kaulah yang pertama dan tak terganti bagiku, selayaknya khadijah dihati Rasulullah
Fatimah di hati Ali dengan ketulusan cinta dan raga karena Allah

•.,,.-°--*-.,,.- Madah Cinta •.,,.-°--*-.,,.-

Cintaku dalam benak ini,
dalam sujudku pada-Nya ku titipkan doa dan pintaku untukmu.....
semoga kau senantiasa dalam penjagaan-Nya ketika penjagaanku tak sampai padamu
semoga kau selalu dikasihi dan disayangi -Nya ketika kasih dan sayangku tak mampu melampaui dimana kau berada saat ini.
Ku pinta pada-Nya agar Cinta-Nya selalu ada untukmu, ketika aku tak sanggup lagi mencintai mu secara raga dan jasad

Tetaplah  tegarkan, segala kerapuhan,
Allah akan ganti segala kesedihan dengan kesabaran dan ketenagan hatimu...
bahagia mu adalah doa dan harapku dihati yang terhijab belum tersentuh ini....
senyumu, menjadi suatu cita – cita dimana aku bisa merasakannya itu tulus hanya untuku...


•.,,.-°--*-.,,.- Madah Cinta •.,,.-°--*-.,,.-

Wahai Allah Tuhanku berikanku cinta untuk ku persembahkan hanyalah pada-MU
Namun bantulah aku menjaga cintaku agar tidak melebihi cinta pada-MU
Atas izin-MU lah aku bersamanya dan berpisahpun karena-MU
Jaga ia untuku agar bisa ku jemput atas keridhoan Agamamu

Coretan Insan Biasa


Ai Nur Kaffah

Semoga Bermamfaat, Jangan lupa kalau mau shared cantunmkan sumber karena ini karya pribadiku. salam ukhuwwah fillah :)



0 komentar:

Posting Komentar

linkWith

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...