Bukan aku yang mencarimu, Bukan pula kamu yang mencariku tapi Allah lah yang mempertemukan dua hati yang berbeda atas nama cinta

Rabu, 04 September 2013

Tegur aku dengan nasihat cinta


Ukhtana..
Jika kelak kau lihat aku tdk mengamalkan apa yang aku katakan
Tegurlah aku dengan lembut, sebagaimana yang diajarkan dalam alquran namun jika aku juga tak mendengar jangan caci aku tapi doakanlah aku karena inilah letak kelemahan dan kelalaianku.

Jika kau lihat ada kebaikan dalam diriku jangan kau jadikan aku contoh Karena aku juga sedang belajar sepertimu kemungkinan bisa sering salah, maka contohlah Rasulullah sebaik-baiknya contoh ketauladanan

Jika kau melihat penampilanku lebih baik darimu jangan kau tertipu karena itu hanya semata-mata kehendak Allah memberikan kebaikan padaku dan menutupi segala aibku

Jangan kau katakan aku ini shalihah dengan segelumit kataku yang bisa kurangkai sementara mengarah kesana saja aku masih tertatih maka ajaklah aku belajar bersamamu pada Allah bukan kau yang belajar kepadaku.

“Apabila Allah menginginkan kebaikan kepada hambaNya, Allah akan segerakan sanksi untuknya di dunia. Dan apabila Allah menginginkan keburukan kepada hambaNya, Allah akan membiarkan dosanya (di dunia) sampai Allah membalasnya pada hari kiamat.”
(HR At Tirmidzi dan Al Hakim dari Anas bin Malik)


Nur Kaaffah Ahkam

0 komentar:

Posting Komentar

linkWith

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...