Bukan aku yang mencarimu, Bukan pula kamu yang mencariku tapi Allah lah yang mempertemukan dua hati yang berbeda atas nama cinta

Sabtu, 07 September 2013

Madani Cinta Kampus sapa

Aku menantap indah ketika memandang
sejejeran manusia yang berbondong-bondong bercinta ilahi
sebagian mereka memasang pagar badan untuk melindungi agar tak secuil aurat menjadi murtad
hingga tetes demi tetes wudhu begitu sempurna mencerahkan wajah-wajah mereka
sebagian mereka segera meluruskan shaf agar ronde pertama segera dimulai
sebagian yang lain menunggu agar bercinta bersama-sama

hmmm..
aku menghirup udara panjang lalu ku hembuskan
aura ini sungguh berbeda cita-citaku dan perjuangan teman-teman
1 tapak langkah ternyata sudah terlewati
kampus mulai madani
manusia didalamnya mulai islami

aku terseyum menghampiri salah 1 diantaranya
mereka memberikan sedekah yang tiada habisnya
senyum indah itu senyum hangat itu
aku jadi jatuh cinta pada mereka dan Allah
namun aku harus bersabar agar bersyukur hari ini dan bercinta pada-Nya
menunggu ronde kedua
aku ingin kampusku seperti ini
menata kampus dengan cinta dan menjadikannya harmoni














0 komentar:

Posting Komentar

linkWith

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...