Bukan aku yang mencarimu, Bukan pula kamu yang mencariku tapi Allah lah yang mempertemukan dua hati yang berbeda atas nama cinta

Rabu, 21 Maret 2012

•• Surat FATIMAH di Penjara Abu Gharib ••

Saudaraku seiman wabil khusus engkau para ikhwan
lihatlah kami para perempuan butuh perlindunganmu


Apa Yang Kau Nikmati didalam sini Bukanlah mimpi..
Yang Kau Lihat Bukan hanya sebuah Ilusi..
Lihatlah Kembali..


Wahai akhi,..
Bukankah Aku Tercipta dari Tulang Rusukmu??
Bukankah Aku Tercipta Untuk Kau Lindungi??
Bukan Untuk Kau Tangisi..
Tapi Mengapa...
Kepalan Tanganmu Yang diciptakan Lillah Lebih kuat dariku..
Tak Mampu Menjaga Kehormatan ini??
Bukankah Allah Memberikan Fisik, akal dan Kekuatan Lebih dari apa yang aku Punya..

Masihkah Kau Mencintaiku wahai Adam??
Akankah Kalian Lupa,
Bagaimana Para Khulafaur Rasyidin dengan Gagah Mempertaruhkan Nyawa demi Kehormatan Ku.
Tapi kini..
Apa yang terjadi..??
Kalian Lari..
Kalian Pergi..
Seakan Tak Mengenalku.
Bukankah Kita dilahirkan dari Rahim Yang sama..
Tapi Kenapa...Kenapa..
Kalian Sibuk dengan Urusan Kalian sendiri..

Lihatlah aku...
bukan.. Jangan Hanya kau lirik..
Lihatlah Aku..
bukan, Jangan Hanya Simpatik..
Aku..
Tak Butuh Dengan Hasil Pengemis Perdamaian.
Aku..
Tak Butuh dengan Bualan Kepedulian..
Yang Ku Butuhkan KAU..
Wahai Ikhwan..KAU..

Aku Menunggu Untuk Membai'atmu..
Bawalah Aku dan Aku Lainnya Ke Alam Nyata yang damai.
Damai Dengan Syariah dan Khilafah..

Masihkah Kau Mencintaiku..
Cintailah Aku, seperti Kau Mencintai Istri-istrimu,
Ibu-ibumu.. dan Anak-anak Perempuanmu..
Karena Kami Adalah Saudaramu..
Kami Adalah Tulang Rusukmu..

(NUR KAFFAH AHKAM)


Maka Bacalah Surat dari Aku,
Yang Terkurung Dalam Kenistaan Sistem Sampah Ini..

Fathimah
Jum’at 14 Desember 2004



بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ

 قُلْ هُوَ اللَّهُ أَحَدٌ (1) اللَّهُ الصَّمَدُ (2) لَمْ يَلِدْ وَلَمْ يُولَدْ (3) وَلَمْ يَكُنْ لَهُ كُفُوًا أَحَدٌ (4)

Katakanlah: “Dia-lah Allah, Yang Maha Esa. Allah adalah Rabb yang bergantung kepada-Nya segala sesuatu. Dia tiada beranak dan tiada pula diperanakkan, Dan tiada seorangpun yang setara dengan-Nya.”(QS. Al-Ikhlas: 1-4)


Fatimah adalah seorang saudara perempuan seorang mujahid yang terkenal di daerah Abu Gharib, yang berasal dari sebuah keluarga yang terkenal kebaikan dan ketaqwaannya. Suatu hari pasukan AS menyerbu rumahnya, dengan tujuan menangkap saudaranya. Namun karena mereka tidak dapat menemukannya, pasukan AS menangkap Fatimah dengan tujuan memaksa saudaranya menyerahkan diri.
Surat tulisan tangan Fatimah, baru-baru ini berhasil diselundupkan keluar dari penjara Abu Gharib, surat ini menggambarkan penderitaan para tawanan wanita akibat perbuatan terntara AS. Segera surat ini tersebar dan menghebohkan kota Baghdad, mengirimkan gelombang yang akan terus berlanjut ke seluruh Iraq.
Mafkarat al-Islam berhasil mendapatkan salinan surat tersebut.

Aku memilih surat yang mulia ini dari kitab Allah, karena surat ini sangat berkesan pada diriku dan diri kalian. Dan surat ini menimbulkan kedamaian, khususnya bagi orang -orang yang beriman.

Saudara- saudaraku para mujahidin di jalan Allah,..Apa yang dapat aku katakan kepada kalian?? Haruskah Aku katakan kepada kalian bahwa Rahim-rahim kami telah dipenuhi janin-janin perzinaan dengan para keturunan kera dan babi yang telah memperkosa kami, dan aku katakan kepada kalian, mereka telah merusak tubuh kami, mereka meludahi muka kami dan merobek- robek lembaran- lembaran al-Quran yang ada dipelukan kami?

Allahu Akbar.!!! Allahu Akbar.!!!

Tidakkah kalian memahami keadaan kami?? ataukah kalian benar-benar tidak mengetahui keadaan kami?

Kami adalah saudari -saudari kalian. dan Allah pasti akan menghisab dan meminta pertanggung jawaban kalian pada hari esok (di padang mahsyar) tentang diri kami.

Demi Allah, tidak ada satu malam-pun yang kami lalui di penjara Abu Ghuraib, kecuali tentara keturunan kera dan babi itu pasti menyiksa dan memperkosa kami.

Takutlah kalian kepada Allah!! Bunuhlah dan hancurkanlah kami bersama mereka, dan janganlah kalian membiarkan kami menjadi permainan mereka.

Takutlah kalian kepada Allah atas apa yang menimpa kami. Tinggalkanlah tank- tank dan pesawat mereka yang ada di luar sana dan arahkanlah senjata kalian kepada kami di sini (Penjara Abu Ghraib)!! Agar kami bisa beristirahat.

Aku (Fatimah) adalah saudari perempuan kalian. Mereka memperlakukan kami sungguh sangat tidak manusiawi, tidak kurang dari 9 (sembilan ) kali mereka memperkosa kami dalam satu hari dengan bengisnya. Apakah kalian tidak berakal ?

Seandainya kejadian ini menimpa saudara perempuan kandung kalian, apa yang akan kalian lakukan?? Kenapa kalian tidak berfikir bahwa aku ini saudari kalian?? Kenapa kalian tidak menganggap aku sebagai saudari kalian??

Dan sekarang Aku bersamaku 13 ( tiga belas) orang yang semuanya masih gadis dan masih terjaga keperawanannya.

Mereka diperkosa dengan cara yang biadab didepan mata kami semua. Mereka melarang kami menegakkan sholat, mereka telanjangi kami dan mereka juga melarang kami memakai pakaian .

Ketika aku menulis surat ini kepada kalian, salah seorang saudari kalian bunuh diri, dengan cara membenturkan kepalanya ke dinding sampai mati. Hal itu terjadi, karena dia tidak kuat menanggung derita setelah di perkosa dan di pukul dibagian dada dan pahanya dengan cara yang amat keji dan tidak masuk akal serta diancam akan dibunuh oleh seorang tentara keturunan kera dan babi.

Meskipun Islam mengharamkan bunuh diri. Akan tetapi aku memakluminya dan aku memohon kepada Allah agar berkenan mengampuninya, karena Allah Maha Pengasih lagi Maha penyayang.

Saudara- saudaraku, Aku sampaikan kepada kalian sekali lagi. Takutlah kalian kepada Allah dan bunuhlah kami bersama mereka agar kami bisa beristirahat dari segala siksaan ini.

 

4 komentar:

aLifah khanSa' Nabihah mengatakan...

astaghfirulloh. . . . T_T

Alloh punya jawaban atas semua harap dan deraii takdirmu Ukhtina terkasiih :(

Nur Kaffah Ahkam mengatakan...

فَبِأَيِّ آلَاء رَبِّكُمَا تُكَذِّبَانِ

Maka nikmat Tuhan kamu yang manakah yangkamu dustakan?

eilashawl mengatakan...

assalamualaikum,ternyata kamu punya blog..eila punya uga,baru dibikin... follow blog eila yer..:)

Nur Kaffah Ahkam mengatakan...

wa'alaykumsalaam sudah eila sayang, cantek nyeer blog kamu :)

Posting Komentar

linkWith

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...