Bukan aku yang mencarimu, Bukan pula kamu yang mencariku tapi Allah lah yang mempertemukan dua hati yang berbeda atas nama cinta

Kamis, 03 Januari 2013

Celoteh Sayang :)

Hari ini adalah hari pertamaku mendengar celoteh pangeran kecilku.

Sebenarnya sudah beberapa hari yang lalu hanya saja aku baru mempunyai kesempatan buat nulis lagi.
Entah apa yang ia maksud, tapi aku merasakan bahwa ia merespon setiap kata demi kata ucapan ku
Saat berkomunikasi denganya..
“Hunnggaaaa..”
Yah mungkin begitu katanya :D tapi aku bahagia kini si abang mulai celoteh ria dengan perkembangan barunya.. airmataku terbalas dengan senyuman indah manisnya  ketika sakitnya ternyata malah buat dia pinter.huhu anak emak emang hebat
Selamat ya bang Khalid ayooo semangkoooh nak, teriak yang nyaring membahana badai biar kelak bisa jadi muazin yang membangunkan shalat tepat waktu. Hehe
Ni dia hasil rekaman super susah payah diambil _ _)” pendek sih Cuma lumayanlah buat liat awal perkembangan dia ngomong.


4 komentar:

Siti Munawwaroh mengatakan...

Pake hp tak bs ya dgr kan suara'a ?? :(

Cydhtra aL`khanSa mengatakan...

.Hhiii
unyuuuu kaleee khalidnya amaah :*

Nur Kaffah Ahkam mengatakan...

@Siti Munawwaroh kk gak tau sayang tak pernah buka via hp dek

Nur Kaffah Ahkam mengatakan...

@Cydhtra aL`khanSa xixi makasih ammah ^_^

Posting Komentar

linkWith

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...