Bukan aku yang mencarimu, Bukan pula kamu yang mencariku tapi Allah lah yang mempertemukan dua hati yang berbeda atas nama cinta

Minggu, 16 Desember 2012

(¯`•.¸ღ Gerimis Itu Romantis 2 ღ¸.•´¯).




Ini tentang Kelembutan itu,
sebuah kelembutan yang mengantarkan pada keromantisan
Kali ini dia menyapaku lagi dengan ketenangan itu, kesyahduan itu !
Makhluk ilahiah ini berirama seolah menghiburku
Desir demi desir percikanya menyadarkanku
betapa kau juga dikirmNya Untuk peduli padaku

Allah…lirih kupejamkan mataku ini
Merasakan sentuhan itu menggiring berat di hati
Seolah tersungkur dalam ratapan buaian diri
Sembari kupegang mujahid ini sembari berdoa

Wahai Allah..
ternyata tak cukup mata ini basah untuk sembari bermunajah
Engkau berikan aku tarbiyah agar aku tidak lagi terjerumus kearah Jaliyah
Namun kadang kaki lemahku ini tak jarang salah melangkah
Wahai Allah berilah aku hidayah agar aku tetap istiqomah

Dingin mulai menyapaku tak sadar semua kerudung dan niqobku basah oleh percikan gerimis merindu
Aku menyapanya lewat suara

“apa ka merinduku gerimis??lama aku tak bercengkrama bersamamu”
“Bermain, bermuhasabah hingga ahirnya jatuh pada bermunajah kepada Allah”
Aku rindu saat-saat ini lagi bersamamu nanti..
Dulu ketika ku bersamamu aku sendiri dan membutuhkan seseorang yang menemani
Kau menghiburku dan berkata seolah menguatkanku..dan kini aku percaya
dengan Apa yang kau kata :) “


Nur Kaffah




0 komentar:

Posting Komentar

linkWith

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...